Irma dan Beckham, PSK legendaris

Irma dan Beckham adalah dua PSK yang sangat top saat ini. Yang satu adalah PSK Pekerja Seks Komersial dan yang kedua adalah Pemain Sepakbola Komersil (baca profesional). Siapa Beckham?
Siapa yang tidak kenal dengan David Beckham. Suami Victoria Adam ini adalah kampiun sepakbola yang berwajah ganteng dan berbakat menjadi selebritis.

Tapi siapa Irma?

Irma Nezirovic adalah perempuan Bosnia kelahiran Sarajevo 26 tahun lalu yang memiliki adik laki-laki bernama Damir berusia 22 tahun yang cacat fisik.

Lahir sebagai putri seorang militer dari ibu bernama Nadija yang seorang psikiater, Irma harus mengalami kegetiran hidup saat Yugoslavia pecah. Setelah sembilan bulan di kamp pengungsian Bosnia yang kejam, keluarganya pindah ke Belanda. Tidak diakuinya gelar pendidikan ibunya oleh Belanda menyebabkan Irma terpaksa menjadi PSK saat berusia 12 tahun.

Tidak nyaman di Belanda, Irma hijrah ke London. Dipacari seorang Arab, Irma sempat belajar manajemen rumah sakit, memiliki banyak perhiasan, membantu keluarga dan mengendarai Lamborghini.

Putus dari sang pacar Irma kembali menjadi PSK, kemudian bekerja pada Kristin Davis, mucikari nomor wahid di New York.

Irma Bohong?
Mengaku sebagai selingkuhan Beckham, Irma telah menyebabkan Victoria, wanita yang memberikan 3 anak bagi Beckham yang dinikahi tahun 1999 itu menangis.

Beckham pun tidak tinggal diam. Beckham menuntut 70 m yang kalau menang akan dihibahkan untuk amal. Gara-gara tuntutan tersebut, Irma pun jatuh sakit.

Beberapa keterangan Irma diyakini bohong, yakni:
1. Pengakuan Irma bahwa dirinya bercinta pertama kali dengan Beckham di Hotel Le Parker Meridien, New York, pada Agustus 2007 tidak pernah dilihat oleh staf senior hotel tersebut. Saat berada di New York dalam pertandingan LA Galaxy melawan New York Bulls Beckham menginap di Hotel Waldorf Astoria, New York.

2. Pengakuan Irma bahwa rambut Beckham dalam kondisi basah, setelah mandi tidak mungkin benar karena pada Agustus 2007, Beckham baru saja memangkas rambutnya hingga sangat pendek. Jadi kemungkinan besar, rambut Beckham cepat kering.

3. Pengakuan Irma telah melihat tanda lahir Beckham yang ada di bagian intim tubuh suami Victoria Adams itu sama dengan Rebecca Loos, perempuan yang sebelumnya juga mengaku punya affair dengan mantan bintang Manchester United itu, Rebecca juga mengungkapkan hal yang sama persis dengan pengakuan Irma.

4. Perkataan Irma "Dia tahu apa yang dilakukannya saat di ranjang," sama seperti yang dikatakan Rebecca, "Beckham tahu apa yang dilakukannya."

5. Pengakuan Irma menyarankan pada Beckham untuk mengundang seorang PSK lainnya untuk melakoni threesome tidak didukung identitas PSK lainnya itu. Irma hanya menyebutkan nama si PSK adalah Jess dan tidak ada bukti soal keberadaan Jess.

6. Klaim Irma tentang rekaman telepon saat Beckham menghubunginya dari Hotel Le Parker Meridien, New York tidak kuat karena saat bukti rekaman itu diminta, Irma ternyata tidak memilikinya. Ia mengaku kehilangan password ke telepon genggamnya.

22 komentar:

Gucci Outlet mengatakan...

Thank you for your usefull information.I like this kind of post which tell us much wanderfull massage.

Social Blogmark mengatakan...

berita yg menarik sekali.
slm kenal.. :)

Portal Micro mengatakan...

very nice information that i found here.

Cheap Beijing Tours mengatakan...

I am very thankful I came across with your blog because it is very informative. highly recommend.

Riau Coding mengatakan...

Thank you for comments. I have also visit your website, and if i have enough money i want to visit your country.

Cheap Tiffany Jewelry mengatakan...

Saya akan selalu menjadi pendukung Manchester United, tetapi kali ini untuk pertama kalinya dalam hidup, saya ingin mereka kalah.

Mr. Showman mengatakan...

I enjoyed Your post. Great blog. I bookmarked your blog. Keep coming with great posts like this.

Spousal Visa mengatakan...

This is a really good read for me, Must admit that you are one of the best blogger I ever saw. Thanks for posting this informative article.

watch gossip girl mengatakan...

wow, great, I was wondering how to cure acne naturally. and found your site by google, learned a lot, now i’m a bit clear. I’ve bookmark your site and also add rss. keep us updated.

Jan mengatakan...

I wish I understood Bahassa better so I could get all the information available here! Where do you live please? I lived in Malaysia for 3 years on Paulau Pinang and loved it!

Riau Coding mengatakan...

You can use Google Translator. Bahasa Indonesia 80% identical with Bahasa Melayu on Malaysia.

coach outlet mengatakan...

I can see that you are putting a lot of time and effort into your blog and detailed articles! I am deeply in love with every single piece of information you post here. Will be back often to read more updates!

Free Spam Blocker mengatakan...

Well me also thinking to have such site for me too, as you are redeployment in your site frequently, but can you inform me from where you get all these substance or you inscribe it manually.

coach outlet mengatakan...

I am glad to post my views and points in this blog, Blogs are becoming the main source of knowing about things.

coach outlet mengatakan...

Thank you share with us your experience, I like the post, because it has taught me a lot. Thank you to let me continuous learning everyday.

Cheap teak Furniture Manufacturer mengatakan...

Ternyata...doyan jajan juga, thanks for sharing this

blaise Tshibwabwa Don't Give UP mengatakan...

Thnak you for

Iraqi Dinar mengatakan...

Indeed, it is a worthy goals today.

civillaw77 mengatakan...

wah baru tau mas kalo ada brita kayak gini. hemm... emang susah mas jadi orang terkenal,untungnnya saya nggak terkenal hehehehe. salam kenal aja mas ya...

Marc Jacob Handbags mengatakan...

lama2 bnyk org yg bkln sombing tentang aib y. hidup bambang pamungkas, boaz, & bachdim

faiza aslam mengatakan...

great post admin thanks for information...

wacana mengatakan...

beckham memang player yang top. Kapan beckham datang lagi ya?