Ainur Bom, ada-ada saja

Inul Daratista bolak-balik ke Kepolisian. Pasalnya beredar SMS, "Sebarkan Info nya BOM YG MELEDAK MERKNYA "AINUR BOM" RAKITAN INUL RATU NGEBOM." Kalau dilihat dari isi SMSnya, sebenarnya tidak lebih dari plesetan Ratu Ngebor. Si pembuat SMS mungkin bercanda, dan yang menerimanya juga suka dengan candaan tersebut. Tetapi, terorisme adalah sesuatu yang dahsyat. Karenanya, Inul tidak mau anggap enteng.

"Di situ mengatakan, bom Marriott itu mereknya bom Inul, terus saya juga yang membuat. Nah ini kan jadi serius, sudah tidak main-main lagi, laporan ini sudah sensitif apalagi soal bom," jelas Inul.

7 komentar:

gosip artis indonesia mengatakan...

wah.. berita tentang ainum bom ada juga disini yah ???

mantep...
lanjutkan...!!!!

Ghobro mengatakan...

terima kasih

mancing gembira mengatakan...

kasian banget inul.
sabar yah mbak....
mancing gembira

Witanto mengatakan...

wah.. berita tentang ainum bom ada juga disini yah ???

mantep...
lanjutkan...!!!!
<a href="http://www.witanto.com>
witanto
</a>

Gucci Outlet mengatakan...

Thank you for your usefull information.I like this kind of post which tell us much wanderfull massage.

gucci outlet online mengatakan...

I think this article was probably a good kick off to a potential series of articles about this topic. So many writers pretend to know what they’re talking about when it comes to this topic and in reality, very few people actually get it. You seem to grasp it though, so I think you ought to take it and run. Thanks!

Jia Ch mengatakan...

Really appreciate this wonderful post that you have provided for us. Great site and a great topic as well I really get amazed to read this.